-->

Cara Mengatasi Tidak Redirect Ke Homepage Wifi.id

Hasil gambar untuk tidak bisa connect wifi id


Tidak Terdirect Ke Homepage Wifi.Id - Berawal dari kebiasaan saya dan teman-teman wifi-an di cafe, saat itu saya lagi buru-buru nyari tugas yang udah deadline, pada saat laptop sudah terconnect ke wifi.id kok malah tidak terdirect ke homepage wifi id ?
Setelah saya coba cara manual dengan mengetikkan alamat asal-asal dengan harapan bisa terdirect ke beranda wifi id,  namun hasilnya tetap nihil, segala cara sudah saya terapkan tetapi hasilnya tetap nihil, akhirnya saya terapkan cara yang satu ini, akhirnya laptop saya terdirect ke beranda wifi.id, pengen tau cara nya??? ok langsung aja cek dibawah ini : 

  • Pastikan anda sudah menginstall TMAC.
  • Buka TMAC yang sudah diinstall. 
 
  •   Lalu pilih "Wireless Network Connection", setelah itu :
    1. Klik "Random MAC Address".
    2. Klik "Change Now!".
  • Setelah itu close TMAC, dan
  • Buka browser anda, lalu ketikkan url (contoh : www.google.com).
Note :
         Persentase keberhasilan dari cara diatas adalah 80%, jika browser anda tidak terdirect juga,  maka anda perlu mengecek IP dan DNS yang anda pakai.

Semoga Membantu ^_^

0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Redirect Ke Homepage Wifi.id"

Post a Comment

×
Judul